leather_jacketjaket_kulitleather_jacket
HOME TENTANG KAMI SITE MAP

TESTIMONI KONSUMEN Jaket kulit FRESCO

Apa kata customer tentang FRESCO LEATHER ??

Berikut beberapa message yang dikirim ke kami ketika para customer menerima jaket kulit yang dipesannya :

Ass. wr. wb. Pak Dindin Helmi, alhamdulillah jaketnya sdh sampai. Saya senang sekali kualitas bahan dan garapannya bagus, model dan ukurannya sesuai dgn pesanan. Menurut saya perusahaan bapak cukup responsip dan profesional. Saya ucapkan terima kasih atas layanan yg baik. Semoga perusahaan ini terus maju berbenah diri dan terus maju dalam persaingan domestik & global. Amien Ya Robbal 'alamien. Wassalam. (0811521*** Setiawan - PALANGKARAYA)

Pak, makasih jaketnya sudah saya terima saya pencinta jaket kulit dan baru kali ini saya mendapatkan jaket kulit yang sesuai keinginan saya, di sini juga banyak temen-temen yang berminat. ( 0811421*** Vibrianto -BONE)

I've received the jacket last monday. The jacket is perfect! will order some more jackets from you in future.Thank you very much. Kind Regards, (60124699 *** Taqyyudin - MALASYIA )

assalamu'alaikum... teh lilis paketnya sdh sy terima kemarin suami br lihat malam td alhamdulillah dia suka ukurannya jg passs.. untung diskusi dl sm teteh jd ga maksain ukuran sakainget aku... heheehee hatur nuhun eh kami puas sm produk n pelayanan jaket-kulit.com sukses selalu yaa teh ( via YM - Achi JAKARTA )

salam Mba Lilis, kiriman udah sampei. Cantek banget! terima kasih, sangat berpuas hati. Nanti saya syorkan kepada rakan-rakan yang lain. (60102255*** Shaila –MALASYIA)

Bu, jaketnya sudah sampai. Saya akui kualitas jaketnya bagus, cuman sayang kepanjangan saya maunya model jangkis tapi gak apa-apa sih salah saya gak ngasih ukuran. Nanti kalau pesan lagi saya kasih ukuran sendiri sekalian temen saya juga mau pesan. (+821080705*** Muhammad -KOREA)

slamat siang,jaket sudah saya terima,memuaskan.Teman2 kantor juga
tertarik dengan jaket - jaket kulit tersebut apalagi setelah mengetahui bahan yang digunakan dan langsung ingin memesan. Terima kasih. (0811 342 3*** Dani Sanjaya - SIBOLGA SUMUT)

Jaketnya sudah saya terima bu, sesuai dgn pesanan saya. Trims ya bu. Semoga bisa berlanjut lagi. (081356761*** GORONTALO)

Selamat sore, jaket sudah saya terima dengan baik, dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih atas kerjasamanya. (08175775*** Hendrawan - MATARAM-NTB)

Sudah sampai jaket'y teh, ukuran'y jg pas. Manteb, next time bakal bsa pesen lg ini mah. :-D (08988644*** BANTEN)

Ass. Jaket tos katampi, model sareng ukuran pas pisan. Hatur nuhun (085249602***Suryono - Palangkaraya - KALTENG )

Bu, saya uda trima jktnya... Bgs bgt, hehe... Puas skali beli jkt di t4 ibu, trimakasi skali bu... (081914353*** Gita - JAKARTA )

Jaket sdh saya terima. Bagus skali. Trims (08122876***)

Bu, jaketnya udah saya terima hari ini. Saya sangat puas dengan jaketnya. Jahitannya juga rapih. Saya pasti akan pesan lagi ke ibu u/ berikutnya. (081288909***)

Bu, JK 43 nya sdh nyampe tadi siang jam 14.00 witdi Bontang, saya merasa senang dan puas sekali atas pelayanannya, semoga usahanyabertambah sukseess....Salam Junaedi (081350833*** - BONTANG - KALTIM)

Terima kasih Bu, jaketnya hari rabu sudah sampai ke rumah saya. Jaket Kulitnya bagus sekali. Saya gak nyesel pesen jaket ke tempat ibu. (02433066*** Umbu - SEMARANG)

hai... jaket sudah saya terima sejak hari kamis tgl 05 maret 2009 dan saya puas dengan jaket buatan anda..
dilain order mungkin saya akan hubungi lagi senang berbisnis dengan anda. salam. (muh.basir77@...... SULAWESI SELATAN)

barang yg ibu kirim sdh tiba hari sabtu tgl 5 sep 2009 di luwuk keadaan utuh, terima kasih atas bantuannya, nanti klu ada pesanan sy kotak ibu lg ya....thank's. ( 08526355*** - M. Ayomi - SULAWESI TENGAH)

Jaketnya udah nyampe ke tgn saya bu.BAGUS!!!Top markotop lah.Semoga tambah2 orderannya yah.. (tedoeng@.... BANDUNG)

Alhamdulillah, jacket kulit telah tiba n pas di badan.terima kasih 08117042***

Pak, jaketnya sudah diterima. Saya sangat puas dengan hasilnya. Smoga tambah banyak pelanggannya. Makasih (08126413*** Daniel - TAPANULI - )

Jaketnya udah nyampe dengan selamat kemaren siang, dan langsung dipake hari ini :-)
Makasih Teh. (Andi. andy@.... JAKARTA)

Trima kasih mbak, jaket udah smpe ke saya.. pas dan intinya saya suka..1X lagi saya ucapkan trima kasih.. alhamdulillah..! (081367485*** Heri )

Jacket dah sy trima mba, top markotop deh, thank's ya... (08115807*** SAMARINDA)

Bu Lilis, jaket sdh ay terima bagus dan rapi terimakasih (Haryanto - BOGOR )

Bu Lilis pesanan jaket sudah saya terima, saya puas dg kualitasnya 08125389***

Mba Lilis, jaketnya udah sampai.Saya puas mba, trims Rudianto LAMPUNG

Bu, jaketnya dah tiba. Bagus bu..saya suka. Smoga tambah laris jualannya. Makasih. Angga - ACEH

Paketnya udh sy terima...sy puas dgn produk jaket-kulit.com...terima kasih ats kerjasamanya... Indra 081757256***

Terima kasih bu jaket sudah saya terimaukurannya pas dan jaketnya bagus saya puas (08128881 *** Aditia - PURWAKARTA)

Mksh bu...jaketnya dah saya terima. Sangat bgs kualitasnya pas ukurannya. Sesuai dgn mottonya BEST PRICE BEST QUALITY (via Facebook)

bos, jaketnya udah saya terima, saya sangat puas dengan hasil jadi jaketnya dan pelayanannya.
intinya betul2 RECOMENDED SELLER deh.
sukses selalu bos! (via Facebook)

dan banyak lagi apresiasi lainnya, kami ucapkan terima kasih kepada semuanya. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk memberikan yang terbaik kepada para costumer smua.

Salam sukses penuh berkah untuk semua, dari kami : admin jaket-kulit.com

 

 

FRESCO Genuine Leather terdiri dari berbagai model jaket kulit antara lain: jaket casual, jaket sporty, jaket wanita dan produk kulit lainnya seperti : sabuk kulit, dompet kulit, sarung tangan (gloves), tas kulit, sandal kulit dan asesoris. Semua jaket produk FRESCO Genuine Leather 100% menggunakan bahan kulit domba Asli yang berkualitas dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil yang telah berpengalaman puluhan tahun. Kami memberikan garansi uang kembali jika anda mendapatkan jaket produk Fresco bukan terbuat dari kulit domba asli. Pesanan akan sampai ke tempat anda dalam jangka waktu yang sudah ditentukan jasa pengiriman (tergantung daerahnya).